Pelancar ASI Alami

Pelancar-ASI-Alami

Asi adalah makanan terbaik buah hati kita. Melancarkan asi secara alami diperlukan oleh ibu ibu yang baru melahirkan agar asupan asi bagi si bayi dapat terpenuhi. Ketika ibu menyusui, bayi tidak hanya mendapat asupan nutrisi terbaik , tetapi dia juga mendapatkan dekapan bundanya, yang suhunya dapat otomatis meyesuaikan kebutuhan si bayi. Si bayi  juga mendapat aroma tubuh sang bunda yang tidak tergantikan, dan detak jantung sang bunda yang selama ini menemaninya, dan suara-suara khas sang bunda yang menenangkan.

Bagi sang bunda, inilah masa yang tidak dapat diulang kembali. Masa dimana kita dapat melihat dengan jelas perubahan tubuh dan wajah si bayi. Dan menyusui adalah cara diet terbaik. Tubuh sang bunda akan kembali langsing seperti sediakala tanpa perlu diet dan olahraga khusus. Dan yang terpenting adalah dengan menyusui akan terjalin ikatan jiwa yang sangat kuat. Sehingga kelak anak akan tumbuh berkembang menjadi anak yang mempunyai ikatan jiwa dengan kedua orang tua.

Pemberian Asi ekslusif selama 6 bulan adalah hak setiap bayi yang seharusnya diberikan. Setelah 6 bulan baru diberikan makanan pendamping. Inipun ASI tetap diberikan hingga 2 tahun. Itulah makanan terbaik agar bayi tumbuh kembangnya sehat jasmani dan rohani.
Namun tidak jarang kita temui ibu-ibu yang tidak dapat mencukupi kebutuhan asi untuk bayinya. Untuk mengatasi kurangnya produksi asi tersebut, orangtua kita dulu biasa membuatkan ramuan jamu-jamuan yang terbukti secara ilmiah meningkatkan produksi asi. Diantaranya daun katuk, daun pepaya dll.

Kini ramuan itu dapat dihadirkan dalam bentuk teh celup. Sehinga untuk meminumnya menjadi yang praktis dan ekonomis. Teh Herbal Pelancar ASI ini murni terbuat dari bahan bahan alami. Seperti daun katuk, fenugreek, daun kelor, dan daun jeruk.
Dengan mengkonsumsi ramuan Pelancar ASI ini, ASI yang dihasilkan tidak hanya melimpah, tapi juga lebih bernutrisi. Sehingga bayi akan mendapat asupan ASI yang lebih berkualitas.

Cara Pembuatan Pelancar ASI sendiri :
Siapkan Daun katuk sekitar 10 daun, Fenugreek (Kelabet) sekitar ΒΌ sendok teh. Daun Kelor 10 daun, Daun jeruk 2 daun. Rebus air sampai mendidih, setelah air mendidih bahan bahan tersebut di masukan. Tunggu beberapa saat samapi hangat kuku, tambahkan madu murni. Minum sehari dua kali.
Semoga Bermanfaat.

Penulis: edysetyo

Membuat Teh Celup Herbal yang hemat dan berkhasiat